Uji Publik Kurikulum 2013

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nampaknya sangat serius untuk mengawal penerapan kurikulum 2013. Ini terbukti dari hasil wawancara yang dilakukan dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muh. Nuh, begitupun dalam pernyataan-pernyataan beliau yang dimuat dalam beberapa artikel berita di situs Kemdikbud. Untuk informasi yang lebih lengkap bisa dibaca di situs Kemdikbud RI (http://kemdiknas.go.id/kemdikbud/).

Uji Publik Kurikulum 2013 dilaksanakan sejak tanggal 29 Nopember hingga 24 Desember 2012. Oleh karena itu bagi pihak-pihak yang ingin memberikan tanggapan, komentar, saran dan lain-lain bisa mengakses laman Uji Coba Publik Kurikulum 2013 melalui tautan ini, atau langsung buka alamat situs http://kurikulum2013.kemdikbud.go.id.

Namun sebelum bisa memberi tanggapan, kita akan diminta untuk mengunduh dan mempelajari bahan uji publik yang terdiri dari 99 halaman. Untuk mengunduh bahan uji publik Kurikulum 2013 silahkan klik pada tautan ini.

Selamat berkomentar!

Leave a Reply