SMKN 1 Lingsar Rayakan Ultah Ke-10

tumpeng2Hari ini, Rabu (29/01/2013), segenap civitas akademika SMKN 1 Lingsar merayakan ulang tahun yang ke-10. Selain warga sekolah, HUT kali ini juga dihadiri oleh kalangan pejabat Kabupaten Lombok Barat.

Bupati Lombok Barat pada HUT tahun ini berhalangan untuk hadir. Beliau diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat, Drs. H.M. Uzair. Selain beliau, tampak hadir di kursi undangan antara lain: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lombok Barat, Ispan Junaedi, S.Pd.,M.Ed., Camat Lingsar beserta unsur Muspika Kecamatan Lingsar, Kepala-Kepala Sekolah sekitar wilayah Kecamatan Lingsar dan Pimpinan serta Anggota Komite SMKN 1 Lingsar.

Dalam rangkaian HUT ke-10 ini juga digelar beberapa kegiatan pendukung, seperti gerak jalan santai yang diikuti oleh guru, pegawai dan siswa-siswi SMKN 1 Lingsar. Rute yang ditempuh yaitu start di sekolah, kemudian melewati Kr. Jasi, berlanjut ke Pondok Buak dan finish di sekolah.

Setelah kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan pengundian hadiah Doorprize berupa 1 buah sepeda gunung,1 buah televisi 14 inch dan 1 buah handphone. Dalam pengundian ini yang beruntung mendapatkan hadiah yaitu Haidir Ali, siswa kelas XII TI 1 mendapatkan hadiah utama berupa 1 buah sepeda gunung. Hadiah kedua berupa pesawat TV diraih oleh Hutri Indarasari, staf tata usaha SMKN 1 Lingsar, sedangkan hadiah ketiga diraih oleh Eliana, siswi SMKN 1 Lingsar.

Leave a Reply