Puluhan Siswa Kelas X dan XI Jalani LDK OSIS 2013

Sebanyak empat puluh lima orang siswa dan siswi SMK Negeri 1 Lingsar saat ini tengah mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS tahun 2013. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 9 sampai dengan 10 Nopember 2013.

LDK 2013 ini dilaksanakan dalam rangka suksesi kepengurusan OSIS SMKN 1 Lingsar, dimana masa bhakti pengurus OSIS lama akan segera berakhir. Dalam pemilihan ketua OSIS beberapa waktu lalu telah terpilih Ahmad Aspiadi, siswa kelas XI TI 5 yang akan menggantikan posisi Ni Nengah Dwiyanti, siswi yang saat ini juga tengah duduk di kelas XI jurusan Teknik Informatika.

Berbeda dengan kegiatan yang sama dengan tahun sebelumnya, LDK tahun ini memiliki kegiatan yang lebih beragam, karena selain dalam rangka penguatan karakter secara mental dan spiritual, juga ditujukan untuk mempersiapkan para siswa agar memiliki bekal yang memadai dalam bidang manajemen dan administrasi, serta memiliki wawasan akademis yang lebih luas. Disamping itu, untuk pertama kalinya panitia LDK juga memasukkan materi pengelolaan website. Hal ini tidak terlepas dari telah disiapkannya situs resmi OSIS SMKN 1 Lingsar yang beralamatkan di www.osis.smkn1lingsar.sch.id

Leave a Reply