PGRI Lingsar Gelar Halal Bihalal Di SMKN 1 Lingsar

SMK Negeri 1 Lingsar mendapat kehormatan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingsar menjadi tuan rumah kegiatan halal bihalal bersama Bupati Lombok Barat, Dr. H. Zaini Arony. Kegiatan telah dilangsungkan hari ini, Kamis, 29 Agustus 2013.

Menurut informasi dari panitia penyelenggara, jumlah undangan yang disebar ke berbagai sekolah dan instansi adalah sebanyak 900 lembar, baik undangan secara pribadi maupun undangan secara kolektif kepada guru-guru di tiap sekolah. Dari pantauan dilapangan, jumlah massa yang hadir diperkirakan lebih dari 1300 orang.

Hadir bersama Bupati Lombok Barat sejumlah pejabat teras di lingkup pemerintah kabupaten Lombok Barat, seperti Asisten I, Camat Lingsar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat, Kabid Dikmen, Kabid Dikdas, para kepala UPTD Dikbud se-Lombok Barat, Kepala-Kepala Desa se-Kecamatan Lingsar, Kepala KUA kecamatan Lingsar, Kapolsek Lingsar, DanPosramil Lingsar, serta beberapa orang Tuan Guru.

Rangkaian acara yang diadakan pada kegiatan ini antara lain: Pengantar dari Kepala UPTD Dikbud Kecamatan Lingsar, Uraian Hikmah Halal Bihalal, Sambutan Bupati, Do'a dan Penutup. Dalam kesempatan halal bihalal ini tausiyah tentang hikmah halal bihalal disampaikan oleh al-mukarram TGH Syubki Assasaki.

Leave a Reply