Lomba Kreasi Nasi Tumpeng Warnai Puncak Acara HUT Ke-11

Juara I Lomba Kreasi Nasi Tumpeng
Juara I Lomba Kreasi Nasi Tumpeng

Belasan nasi tumpeng mewarnai puncak kegiatan HUT Ke-11 SMKN 1 Lingsar pada hari Sabtu tanggal 21 Februari 2015. Nasi-nasi tersebut merupakan kreasi siswa-siswi SMKN 1 Lingsar, dimana setiap kelas berhak menyertakan satu tim mengikuti lomba kreasi nasi tumpeng. Dan keluar sebagai jawara pada lomba kreasi nasi tumpeng tersebut yaitu kelas XII UPW.

Selain itu, masih ada beberapa aksi dan kreasi siswa-siswi SMKN 1 Lingsar yang ditampilkan dalam HUT kali ini. Diantaranya adalah 'Fashion Show' oleh siswi-siswi kelas XII Tata Busana yang memeragakan hasil karyanya masing-masing pada Ujian Nasioanal Kompetensi Kejuruan (UKK/Ujikom) tahun 2015. Peragaan busana ini sekaligus sebagai ajang pembuktian kepada orang tua wali siswi Tata Busana yang diundang hadir bahwa putri mereka sudah mampu berkreasi mendesain dan menjahit sendiri busana yang dikenakannya. Disamping itu berbagai macam hiburan juga ditampilkan, seperti suguhan musik dan lagu oleh guru dan siswa-siswi SMKN 1 Lingsar, atraksi pencak silat, tari tradisional dan tari kreasi, serta atraksi sepeda oleh komunitas sepeda BMX.

Berkat dukungan sponsor utama pada puncak HUT ke-11, yaitu Yamaha, kegiatan berjalan dengan lancar, sukses, penuh kegembiraan.

Leave a Reply