Lagi, Rapat Dalam Rangka Pembinaan Guru

Rapat-Pembinaan-1Hari ini Sabtu, tanggal 10 Mei 2014 kembali digelar rapat dalam rangka pembinaan guru SMKN 1 Lingsar. Rapat digelar terkait dengan belum maksimalnya disiplin kerja guru. Demikian yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Lingsar Lombok Barat, Makbullah, S.Pd.,M.Pd.

Menurut Kepala Sekolah, masalah disiplin kerja ini sangat penting, sebab terkait langsung dengan penilaian kinerja guru (PK Guru). Kedepannya, hal ini juga sangat besar pengaruhnya terhadap hak guru (khususnya PNS) untuk memperoleh tunjangan profesi, apalagi jika DAPODIKMEN mulai diterapkan di tahun-tahun yang akan datang.

Hadir dalam rapat kali adalah Pengawas Bina SMK, I Made Wiriartha, SH. DalamRapat-Pembinaan-2 pemaparannya, pengawas mengingatkan para guru, baik guru PNS maupun Non PNS agar menjaga kredibilitas, baik kredibilitas pribadi maupun lembaga dengan cara meningkatkan disiplin kerja. Bapak Made Wiriartha juga mengatakan selalu membuka diri kepada semua pihak, baik guru PNS maupun Non PNS jika sewaktu-waktu ingin berkonsultasi tentang hal-hal tertentu sepanjang demi kemajuan SMKN 1 Lingsar.

Leave a Reply