Jelang UN Sub Rayon 06 Lobar Gelar Desiminasi UN

Sebagai bentuk persiapan menjelang Ujian Nasional tingkat SMK tanggal 13 April 2015, Sub Rayon 06 Lombok Barat yang dinahkodai oleh SMKN 1 Lingsar menggelar kegiatan desiminasi ujian nasional tahun pelajaran 2014/2015.

Kegiatan dimaksud berlangsung di ruang guru SMKN 1 Lingsar dan dihadiri oleh seluruh pengawas ujian nasional yang berasal dari semua sekolah yang tergabung dalam Sub Rayon 06 Lombok Barat. Dimulai pukul 08.00 kegiatan kemudian berlanjut hingga pukul 11.00 Wita.

Hadir juga dalam kegiatan ini semua Kepala Sekolah, baik negeri maupun swasta yang menjadi anggota sub rayon 06 Lombok Barat. Disamping itu turut hadir Kepala Seksi Kurikulum Bidang Dikmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat, H. Lalu Supriadi, S.Pd.,MM. Dalam sambutannya, Bapak Lalu Supriadi mengatakan bahwa ujian nasional tahun ini sangat mengedepankan kejujuran, sehingga semua sekolah dihimbau untuk melaksanakan ujian nasional secara jujur dan bertanggung jawab. Lebih lanjut hal-hal yang bersifat teknis dijelaskan secara lebih lengkap oleh Kepala SMK Negeri 1 Lingsar selaku Ketua Sub Rayon 06.

Sebagaimana kita ketahui, Ujian Nasional setingkat SMA/SMK akan dimulai pada hari Senin, tanggal 13 April 2015 dan berakhir pada tanggal 16 April 2015. Sedangkan ujian nasional susulan direncanakan berlangsung pada tanggal 20 April 2015.

Leave a Reply