Gerak Jalan Sehat Bersama SMKN 1 Lingsar

Hari Kamis (19/2/2015) civitas akademika SMKN 1 LingsarĀ  mengikuti kegiatan Gerak Jalan Sehat yang menempuh rute sejauh lebih kurang 4 kilometer. Adapun rute yang dilalui yaitu SMKN 1 Lingsar menuju Dusun Pengonong, kemudian melewati Dusun Presak Sidekarya, selanjutnya melewati Dusun Mercapada. Dari pertigaan Mercapada belok kanan kearah SMKN 1 Lingsar.

Diberangkatkan dari SMKN 1 Lingsar sekitar jam 7.30 Wita, ratusan kelas X, XI dan XII beserta guru dan pegawai tata usaha SMKN 1 Lingsar berbaur dengan puluhan undangan yang juga mengikuti gerak jalan sehat. diantara tamu undangan yang tampak hadir yaitu Ketua Komite SMKN 1 Lingsar, Bapak H. Herman Budaseh beserta beberapa orang anggota yang berkesempatan hadir, guru dan siswa SDN 1 dan SDN 3 Batu Kumbung, guru dan siswa SMPN 1 dan SMPN 2 Lingsar, staf Kantor Camat Lingsar dan Kantor Desa Batu Kumbung, Ibu-ibu Dharma Wanita SMKN 1 Lingsar, perwakilan dari sponsor dan unsur-unsur masyarakat lainnya.

Setiba di garis finish para peserta beristirahat sejenak sambil menikmati camilan tradisional dan air mineral yang telah disediakan oleh panitia. Selanjutnya pembagian hadiah doorprize dari sponsor-sponsor yang membantu terselenggaranya kegiatan jalan sehat, yaitu Bank NTB Kantor Cabang Pembantu Narmada, Garuda Food, Yamaha, Wearnes Education Center dan Amikom Mataram.

Leave a Reply