SMKN 1 Lingsar Rayakan Perpisahan Kelas XII Di Sekolah

Untuk kesekian kalinya acara perpisahan kelas XII yang tidak lama lagi akan menjadi alumni SMKN 1 Lingsar diadakan di sekolah. Hal ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana perpisahan dilaksanakan di Gedung PHI Kemenag NTB di Jalan Suranadi, Narmada.

Acara dimulai sekitar pukul 9.00 Wita dan berakhir pada pukul 12.00 Wita. Acara yang dipandu oleh Ahmad Aspiadi yang merupakan Ketua OSIS SMKN 1 Lingsar dan Murniawati, juga salah satu pengurus OSIS diawali dengan Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Kemudian disusul dengan sambutan Kepala SMKN 1 Lingsar, Makbullah, S.Pd.,M.Pd. Acara berikutnya adalah penyerahan siswa kelas XII kepada orang tua atau wali siswa yang dalam hal ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala Sekolah kepada Ketua Komite SMKN 1 Lingsar, Drs. H. Herman Budasih, M.Sc.

Pada kesempatan berikutnya, acara dilanjutkan dengan pengalungan Gordon atau kalung wisuda kepada sepuluh siswa dan siswi terbaik dari semua jurusan yang ada di SMKN 1 Lingsar oleh Kepala Sekolah. Selanjutnya pengalungan Gordon kepada semua siswa di setiap jurusan oleh masing-masing ketua jurusan, dimulai dari Komli TKR dan diakhiri oleh Komli UPW.

Keseluruhan acara kemudian ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh salah seorang guru Penddiikan Agama Islam di SMKN 1 Lingsar, yaitu Suaef Rizal, S.Pd.I. Pasca do'a bersama kemudian kegiatan diisi dengan berbagai acara hiburan, antara lain modern dancing, nyanyi bersama guru dan pegawai SMKN 1 Lingsar serta penampilan dari beberapa guru dan siswa secara perorangan.