SMKN 1 Lingsar Meraih Juara Pertama HSO 2018

SMKN 1 LINGSAR menyabet juara pertama di Honda Student Olympic (HSO) 2018 kategori Photo Competition yang di selenggarakan oleh Honda NTB.
Melalui hasil jepretannya, tim SMKN 1 Lingsar menyisihkan 10 sekolah ternama lainnya. Kompetisi HSO merupakan ajang kompetisi bakat antar sekolah se-NTB yang diadakan honda setiap tahun.
Berbagai kategori dilombakan yang diantaranya ada kompetisi seni teater, kompetisi band, kompetisi photography, kompetisi dance, tari tradisional, serta banyak lagi.
Honda Student Olympic (HSO) di adakan di Lombok Epicentrum Mall. Pengunjung yang kebetulan berkunjung ke mall juga mendapatkan fasilitas servis murah yang bertepatan dengan perayaan Hari Pers Nasional, sehingga Honda memberika diskon jasa servis serta penggantian spare part (suku cadang) bagi konsumen setia Honda.
Gelaran HSO, merupakan kontribusi aktif dari Honda, dalam mendukung kegiatan positif bagi para pelajar, demi mengembangkan kreativitas siswa, serta membangun kompetisi yang baik untuk meningkatkan semangat para siswa serta sekolah dalam berkarya menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi sekolah. Juara dari HSO ini berhak membawa pulang hadiah berupa puluhan juta rupiah dari Honda.