Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah dan Kepala Tata Usaha

s3

Hari ini menjadi hari yang mengharukan bagi seluruh warga SMK Negeri 1 Lingsar, sebab hari ini menjadi hari terakhir bagi Bapak Ruju Rahmad, S.Pd.,MT yang merupakan Kepala Sekolah ke-5 dan Ibu Hj. Baiq Irma Suryani, S.Sos yang merupakan Kepala Tata Usaha ke-3. Sebelumnya Bapak Ruju Rahmad pernah menjadi Kepala Sekolah di SMKN 2 Gerung selama lebih kurang tiga tahun sebelum dimutasi ke SMKN 1 Lingsar diawal tahun 2015.

Diawal tahun 2018 ini, beliau kembali dipercayakan untuk mengemban tugas baru sebagai Kepala SMK Negeri 2 Kuripan menggantikan bapak Drs. H. Sudirman, MM. SMKN 2 Kuripan adalah sekolah yang menjadi tempat tugas pertamanya sebagai guru di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sedangkan pengganti beliau di SMK Negeri 1 Lingsar yaitu bapak Drs. H. Burhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMK Negeri 1 Batu Layar. Sedangkan ibu Hj. Baiq Irma Suryani, S.Sos mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Tata Usaha SMA Negeri 4 Mataram dan digantikan oleh bapak Marzuki, S.Sos yang sebelumnya adalah Pegawai Tata Usaha di SMKN 1 Lingsar.

Dalam acara serah terima jabatan ini, bapak Ruju Rahmad berpesan kepada guru dan karyawan SMKN 1 Lingsar untuk melanjutkan program-program yang sedang berjalan dan terus menerus bekerja keras dan berinovasi demi kemajuan SMKN 1 Lingsar. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjalankan tugas Kepala Sekolah di SMKN 1 Lingsar banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan. Dan yang tak kalah pentingnya beliau juga mewanti-wanti agar tali silaturahim antara beliau dengan seluruh warga sekolah tetap terjaga dengan sebaik-baiknya.

Di kesempatan yang terpisah, Kepala Sekolah yang baru, bapak Drs. H. Burhan juga menyampaikan sambutannya. Beliau sangat berharap agar seluruh warga sekolah di SMKN 1 Lingsar dapat menerima beliau dengan baik dan lapang dada. Beliau juga berharap agar kedepannya semua program yang telah dibuat oleh kepala sekolah sebelumnya dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan semua pihak.